Senin, 07 Februari 2011

selamat 41 bulan sayaang

selamat hari jadi yang ke 41 bulan sayaang .. ya , mungkin ini memang sudah waktunya aku mengaktifkan blog kami . ini aku tulis berdasarkan kejadian-kejadian yang terjadi padaku dan pasangan ku , Rianovel . aku memanggilnya tata , seperti adik-adiknya yang dulu tdk dpt mnyebut 'kakak dan smp skrg akhirnya mnjadi tata .

ini adalah tulisan pertamaku di blog ini , seventhstory .. mengapa ku ambil nama ini ? singkat cerita , karna tanggal jadi kami adalah 7 tepatnya 7 September 2007 silam . setiap tanggal trsebut , layaknya abg kami sll merayakan dengan sederhana , wlw hanya makan siang stelah plg sekolah atau pergi ntn di bioskop , disini aku akan berbagi suka dan duka yang biasanya aku sebut kebahagiaan . tiap cobaan yg mnghampiri kami , aku mengganggap itu sebuah bahagia yg ditipkan Tuhan untukku

aku memutuskan bercerita di blog ini , karna aku tak tau hrs membagi kisah ini dengan siapa . aku harap , semua cerita yang aku tuangkan ini , membuat anda mengerti bahwa cinta itu memahami ..

ini adalah foto pada saat aku dan tata merayakan hari jadi kami yang ke 3 , 36 bulan . aku senang sekali , karna tata mulai kembali . walau masih dapat kulihat kejanggalan di senyumnya kbohongan di sinar indah matanya . Loveyou ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar